Sabtu, 03 November 2007

Bolehkah saya Curhat??

Istrikuhh.....bolehkah saya pinjam bahumu?
ada apa suamikuh....
aku ingin bersandar di bahumu barang sekejap
Sekejap?????
untuk apa gerangan suamikuhh???? jangankan bahuku seluruh tubuh ini khan sering kau gunakan setiap malam jum'at, malah malam-malam lainpun sering kan nambahhh hueehuehuehu...
Bukan itu yang ku inginkan istrikuhh....
aku ingin menumpahkan segala penat ini, istrikuhhh...
Hummm.... suamikuh BT....yaa...
jangan khan penat yang hendak kau tumpahkan apapun yang kau inginkan dari tubuhku pasti ku berikan...
benarkah..???
tentu karena aku mengharap ladang pahala dari mu???
tapi ingat payudara ini khusus buat anak kita, tak di rentalkan apalagi dijual walau itu untuk suamikuh.....

(Untuk anak orang tua pasti berkorban...., berdoalah untuk orang tua kita....karena dialah kita ada dari abu seagate buat anak-anakku)

1 komentar:

liesmaniez mengatakan...

Aduh Bapa..............Ko gitu ciiiiiiihhhhhh curhatan jawaban istrinya.......he...he...he....